Bangunkan Singa Betina yang Tidur, Pejantan Dapat Balasan Mengejutkan

Keseharian hewan jenis kucing di siang hari biasanya dihabiskan dengan tidur. Dan mereka akan lebih aktif di malam hari. Meskipun kadang kucing-kucing besar seperti singa, macan tutul dan harimau juga berburu di siang hari.

Meskipun kucing sering tertidur, reaksi mereka bisa tidak terduga saat dikagetkan atau dekat dengan bahaya. Salah satunya singa jantan ini, yang mengganggu singa betina saat sedang tidur siang.

Singa jantan kagetkan singa betina.
Singa jantan besar tu pun dikagetkan dengan reksi betinanya, dengan respon yang luar biasa. Dan kejadian ini berhasil direkam oleh salah satu pengunjung di taman safari Maasai Mara, Kenya. Seperti apa videonya?

Baca Juga: Foto-foto Kuda Zebra Jadi Rebutan 40 Buaya Nil Besar yang Kelaparan

Singa jantan itu terlihat merencanakan untuk menyentuh kaki singa betina, yang sedang tidur. Namun reaksinya justru mengejutkan singa jantan ini. Betina yang berpikiran cepat itu, seketika mulai mencakarnya dengan kuku yang tajam dan membuat pejantan menjauh.

Pemandu Safari Joshua Loonkushu, berhasil mengabadikannya dalam video. Ia mengungkapkan, dalam delapan tahun perjalanannya belum pernah melihat yang seperti itu.

Pria 32 tahun itu berkata, "Aku tidak bisa membayangkan bahwa singa jantan akan berperilaku seperti ini! Dia bangkit dan terus merangkak menuju singa betina."

"Ia merencanakan sesuatu yang cukup menarik di sini. Ketika dia sampai ke singa betina, dia menggigitnya! Hanya butuh dua detik bagi singa betina untuk bangun dari tidur nyenyak dan menyerang singa jantan," tambahnya.

Baca Juga: Tertangkap, Ular Piton Ini Dipaksa Keluarkan Isi Perutnya

Segera setelah pertikaian itu, keduanya bergabung, memeluk seolah-olah mereka bertanya apa masalahnya.

Berikut videonya:


Belum ada Komentar untuk "Bangunkan Singa Betina yang Tidur, Pejantan Dapat Balasan Mengejutkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel