Baru Tiga Menit Menikah, Istri Ini Langsung Ceraikan Suaminya

Pernikahan bagi kebanyakan orang adalah acara yang sangat sakral, yang mempersatukan dua orang dalam sebuah rumah tangga. Namun kadang, sifat asli seseorang kerap muncul saat menjalani biduk rumah tangga.

Hal ini bisa berujung kekerasan dalam rumah tangga, hingga perceraian. Tapi biasanya, perceraian terjadi setelah beberapa lama menjalani kehidupan rumah tangga. Meskipun ada yang terjadi sangat cepat sekali.

Ilustrasi pernikahan. Gambar: www.q8news.com
Salah satunya dialami pria ini, yang langsung diceraikan oleh istrinya hanya berselang tiga menit usai menjadi suami istri. Alasannya pun tidak masuk akal dan cukup sepele, apa itu?

Baca Juga: Anak Kembar Beda Kelamin di Sini Harus Dinikahkan, Kenapa?

Dikutip dari dailymail.co.uk, pasangan asal Kuwait bercerai ini setelah hanya tiga menit setelah mereka menikah. Penyebabnya sepele, pengantin perempuan saat itu tersandung dalam acara pernikahan.

Pernikahan itu juga diyakini menjadi yang terpendek dalam sejarah Kuwait. Setelah pasangan itu menerima pembatalan pernikahan mereka, sebelum meninggalkan gedung pengadilan tempat mereka menikah.

Baca Juga: Heboh Video Viral Gadis 8 Tahun Dinikahkah Orangtuanya

Menurut Q8 News, mereka baru saja menandatangani ijab kabul pernikahan di depan seorang hakim. Tapi saat hendak berjalan keluar, pengantin wanita secara tidak sengaja tersandung hingga keluar jalan.

Pada saat yang sama, suaminya mengejek. Wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengamuk, dan menuntut hakim membubarkan pernikahan mereka saat itu juga.

Padahal mereka baru menikah selama tiga menit.

Insiden itu memicu gelombang simpati bagi wanita itu di media sosial, dengan netizens menyarankan dia benar untuk mengakhirinya.

"Jika ini adalah cara dia bertindak benar di awal, lebih baik meninggalkannya," komentar seorang pengguna Twitter.

Baca Juga: Bahaya Pria yang Belum Menikah di Usia 35 Tahun

"Pernikahan tanpa rasa hormat, adalah kegagalan sejak awal," tambah yang lain.

Belum ada Komentar untuk "Baru Tiga Menit Menikah, Istri Ini Langsung Ceraikan Suaminya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel