Video: Pesawat UFO Berbentuk Pil Terlihat Berputar-putar di Langit

Seorang pria merekam sebuah video yang memperlihatkan pesawat diduga UFO, yang sedang berputar-putar di langit. Ia merekam setelah melihat kilatan di sudut matanya, saat memotret burung di kebunnya.

Pria bernama Bret Harrison Jones pun bergegas dengan kameranya, mencari benda di langit. Dan ia melihat sesuatu 'berbentuk pil' dari rumahnya di Guilford County, North Carolina, sekitar dua minggu yang lalu.

Benda di langit yang diduga pesawat alien.
Dalam videonya terlihat, sebuah bentuk silindris yang berkedip di kejauhan. Dan ia diyakini setidaknya setinggi pesawat komersial. Seperti apa cuplikan videonya yang kemudian menjadi viral itu? Simak di tautan ini.

Dikutip dari dailymail.co.uk, pria berusia 34 tahun ini mengklaim bahwa ia 'terpesona' dengan apa yang ia tangkap dengan kameranya. Dan ia percaya bahwa, pesawat itu berasal dari 'dunia lain'.

Baca Juga: Ada Benda Misterius Terlihat di Google Earth, Pesawat Alien?

Video yang menakutkan itu telah mengumpulkan hampir 40.000 penayangan, dengan beberapa pemirsa mengklaim tahu apa itu UFO - TR-3B "segitiga hitam" yang terkenal.

Jones mengatakan:

"Saya di luar mengambil video dan foto burung. Saya menghabiskan sekitar satu jam di luar sebelum memutuskan untuk kembali, dan kemudian saya melihat kilatan kecil di sudut mata saya.

Saya kebetulan melihat lampu kilat acak ini yang terus berkedip yang berada di belakang pesawat terbang.

Saya memutuskan untuk mencoba menangkapnya. Saya melihatnya mungkin sekitar 10 detik dan kamera saya tidak akan fokus jadi saya pikir saya tidak menangkapnya sama sekali.

Tapi, lihatlah, ada kilatan singkat dan jika kamu perhatikan dengan teliti. Dan terlihat kilatan besar menjadi fokus dan kamu bisa melihat benda berbentuk pil.

Aku tidak tahu apa itu. Ada dua ujungnya dan sepertinya ada tether di depannya atau mengeluarkan semacam cairan dari sana.

Aku tidak yakin apakah itu buatan manusia atau alien. Pada saat itu, saya sangat curiga objek itu setidaknya sama seperti pesawat komersial.

Setelah menganalisis, saya pikir inilah masalahnya, dan juga bisa jadi lebih jauh, berpotensi di luar atmosfer."

Baca Juga: Rekaman Dramatis UFO Menyalip Pesawat Jet Komersial

Dalam videonya, Tuan Jones memberikan suara rinci tentang bagaimana dia menangkap rekaman dan peralatan apa yang dia gunakan.

Namun, beberapa netizen merasa ada penjelasan yang lebih rasional tentang UFCO itu.

"Adik perempuan saya di California mengatakan dia pikir itu adalah balon cuaca. Beberapa orang dengan tegas mengklaim itu adalah balon Mylar, dan berkata "Anda bahkan dapat melihat tethe"," tambahnya.

Ini bukan penampakan pertama yang tidak dapat dijelaskan yang dilakukan oleh Jones. Di masa lalu ia melihat segitiga keperakan di awan, yang tidak bisa ditangkap kamera. Itu kecil dan tidak bertahan lama.

"Aku selalu percaya pada UFO, alien, dan aspek paranormal realitas lainnya," tegasnya.

Baca Juga: NASA Temukan 10 Asteroid yang Bisa Memusnahkan Manusia

Berikut rekamannya:


Belum ada Komentar untuk "Video: Pesawat UFO Berbentuk Pil Terlihat Berputar-putar di Langit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel